Ngamen di UGM

Waktu itu teman-temanku berniat untuk ‘ngamen’ di Lembah UGM pas Sunday Morning. Sebenarnya mereka bukan sedang mencari dana atau lagi butruh dana, mereka cuma pengen ngerasaain yang namanya ngamen tuh kya apa c?? Beberapa hari sebelumnya mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari personil baik penyanyi dan pemusiknya, sampai siapa yang bertugas mengumpulkan uang dari orang-orang.

Pas hari “H”, semua berkumpul di satu tempat. Kebetulan salah satu teman ada yang punya mobil, jadi mereka bisa berangkat bareng2. Eh pas nyampe di t4 tjuan, semua pada bingung. Soalnya di luar dugaan. Banyak banget yang datang, banyak banget juga yang ngamen. Hahaha. Pada langsung ciut gitu. Tapi tetep lah…

Mereka mulai nyanyi di beberapa pengunjung yang lagi membeli sarapan. Tiba2 ada seorang yang memceletuk di tengah2 banyak orang, dia bilang: “ih apaan sih tu mereka, ngamen koq bawa mobil??!!”. Beh dari situ semua pada Malu and gak mau nyanyi/ngamen lagi… Hahaha, ya iyalah, gimana ga malu, orang yang nyeletuk tuh ngeliat mereka pas turun dari mobil APV. Temen2ku yang malang. Gak apa2,,yang penting kan kalian udah pernah ngerasain gimana sih rasanya ngamen, walau cuma dpet duit sedikit….

MISS U ALL…