Pantai adalah salah satu tempat wisata favoritku, tapi anehnya selama aku di Yogyakarta ini, udah hampir 2 tahun, baru tiga kali ke pantai. Yang pertama ke parangtritis , kedua ke pantai Sundak, dan yang terakhir ke Pantai Baron. Tapi kali ini aku pengen cerita pengalamanku yang ke pantai Sundak. Aku bersama 7 orang temanku, jadi 8 orang dengan aku pengen jalan-jalan. Tadinya gak kepikiran mau ke pantai, tapi karena pada pengen ya sudah kita berangkat kesana. Waktu itu udah sore dan gerimis. Dasar anak muda jaman sekarang, hehehe, udah tahu mau hujan tetep aja dilakonin.

Pantai Sundak ternya bagus banget temen2, kalian kapan2 harus coba kesana. Apalagi pas matahari terbenam..hmmm…bagus and indah banget. Pantainya juga bersih dan gak banyak pengunjung, jadi bisa bebas mau ngapain aja, hehe.

Pantainya gak terlalu besar tapi punya keistimewaan sendiri. Ombak dan pasirnya juga bagus. Ini pengalaman yang bener2 seru. Banyak hal yang dilakukan disana bareng2. Lari-larian lah, foto yang gak jelas tapi narzis lah, ah pokoknya seru. Liat aja tuh fotonya, gokil abiz…

pulangnya ada kejadian yang gak akan aku lupain. Karena sorenya habis hujan, jadi jalanan agak licin dan banyak lumpur. Qta pulang sekitar jam 6 sore lebih. Ya ampun gelepnya minta ampun. Gak ada tuh lampu2 jalan apalagi kendaraan. Dasar Qta2 pada nekat. Pas tikungan dekat rumah warga, aku bersama honey bunny sweety kehilangan keseimbangan karena jalannya sedikit berlimpur. Motor oleng dan akhirnya Qta berdua jatuh diatas genangan lumpur. Pfuhh…gak sakit sama sekali sih, cuma malu aja pulang2 diliatin orang nt dikira, “ ni orang habis perang dimana? Berlumpur gitu” hehe. Eh, ternyata masih ada dua temanku yang ikut terpeleset jatuh. Tapi ya sudah lah yang penting semua gak apa2.

Aku cuma pengen kasih saran buat temen ni..kalau mau ke pantai kalian harus cari waktu yang bagus, jangan pas hujan, mendung atau kemaleman, dan yang utama hati2 juga berdoa. Oke…