Senyumlah,,maka dunia akan tampak indah...

 

Jika anda tak punya harta untuk bersedekah,,bersedekahlah dengan senyum… Karena senyum ga buat rugi diri kita, justru menguntungkan buat kita and orang lain. Menurutku, segala sesuatu bisa diselesaikan dengan senyum, tentu senyum yang tulus Lho… Coba aja deh,,kalo kamu lagi sedih,,BT,,ataupun pas lagi marah, kamu berdiri di depan kaca dan TERSENYUMLAH. Dengan melihat diri kita tersenyum, sedikit beban akan berkurang…. Senyum punya arti yang positif buat Qta.

Orang yang tampangnya ‘gak cakep2 amat’ kalo tersenyum pasti mengeluarkan aura positif buat yang ngeliat. Aku dah nyoba Lho. Tampangku kata temen2 pas baru pertama kali ngeliat JUTEK banget, tp karena aku suka tersenyum, persepsi mereka tentang aku berubah positif. Sering tersenyum atau tertawa lepas menurut riset penelitian juga bisa membuat panjang umur Lho… Jangan buat hari kamu ngeBTin bagi orang lain karena tampangmu yang JUTEX and gak bersahabat. Senyum. Itu kuncinya. Tapi Qta juga harus liat sikon dong, jangan karena senyum atau tertawa bisa menghilangkan stress trus kita senyum atau tertawa sendiri, keseringan malah, ntar dikatai gila sama orang yang ngeliat. Hehehe….

Dengan senyum, kita juga bisa meringankan beban orang lain Lho guys. Misalnya ni ya, ada temenmu yang lagi BT sama tugas2 atau lagi patah hati, trus kamu bantu dia dengan tidak Lupa tersenyum tulus ke dia. Yakin deh temenmu itu bakal merasa sedikit rilex… hehehe. Gak tau deh, simpulin sendiri aja arti senyum buat kamu, yang jelas akQ setuju dengan kita sering tersenyum “tulus” buat orang Lain…

Selamat mencoba ya Guys…aku cuma pesen aja “Tersenyumlah Selagi Kamu Masih Bisa Tersenyum”